Anthony Mackie

Anthony Mackie Ambil Peran Utama di Altered Carbon Season 2

Posted on Views: 89 views

Pemeran Falcon di MCU, Anthony Mackie dikabarkan sudah menggantikan posisi Joel Kinnaman (Suicide Squad, The Killing) sebagai pemeran utama di serial kepunyaan Netflix, Altered Carbon guna musim kedua. Mackie akan membintangi sosok Takeshi Kovacs yang sebelumnya dibintangi oleh Kinnaman.

Proses penggantian ini sebetulnya tidak menjadi masalah untuk Netflix sebab serial ini memang memiliki “tema” penggantian tubuh manusia. Dalam musim kedua ini, Mackie menjadi “tubuh” baru untuk Takeshi Kovacs dan bakal lebih jauh lagi mencari tentang identitas dirinya serta membicarakan tentang moralitas dan kehidupan manusia.

Altered Carbon musim kesatu memungut waktu dan lokasi 500 tahun mendatang, dimana kesadaran dan pikiran insan dapat dialihkan secara utuh ke tubuh beda sehingga mereka bisa merubah format tubuh dan penampilan mereka bahkan bisa merubah gender mereka. Tujuannya ialah untuk bisa hidup abadi. Tubuh-tubuh pengganti ini disediakan oleh suatu perusahaan dan dinamakan dengan nama “sleeves.” Namun sudah tentu tindakan ini melulu diperuntukkan untuk golongan yang memiliki harta dan kekayaan berlebih. Di sisi beda ada sejumlah kelompok yang membangkang hal ini dan serial ini bakal mengeksplorasi cerita mengenai urusan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.