The Punisher Season 2

The Punisher Season 2 Selesai Syuting, Ini Konfirmasinya

Posted on Views: 186 views

Sebelumnya kami telah mengabarkan bahwa sejumlah serial Netflix dijamin akan diupdate ceritanya dan masih tengah menjalani syuting perfilmannya. Salah satunya ialah The Punisher season 2. Namun ada kabar baru yang beredar di online yang menuliskan bahwa serial sarat aksi ini telah berlalu menjalani syutingnya. Kabar ini berasal sang aktor pemeran Curtis Hoyle, Jason Moore.

Ya, aktor yang ikut berperan dalam serial The Punisher season 2 ini sudah membeberkan bahwa syuting film musim baru The Punisher baru saja selesai. Ia mengumumkannya di akun Instagramnya (@jasonmooreofficial) pada Sabtu (11/8) kemarin.

Tentang Tokoh Karakter Curtis Hoyle

Adapun mengenai karakter Curtis Hoyle yang adalahperan dari aktor Jason Moore dicerminkan adalahseorang mantan SARC Angkatan Laut yang cacat dan sobat perang lama dari figur karakter Frank Castle (Jon Bernthal). Karakter ini memegang peranan urgen dalam menolong Frank dalam perang atas durjana usai peristiwa pembunuhan istri dan dua anak Frank. Tak melulu itu, karakter yang menciptakan debutnya Marvel Cinematic Universe di musim kedua Daredevil, menyiapkan promo perannya yang beda sebagai mantan kawan dan kini musuh Billy Russo (Ben Barnes) kembali sesudah pertemuan tak tersangka dengan Frank Castle.

Di samping Jason Moore, terdapat nama Annette O`Toole (Halt and Catch Fire) dan Corbin Bernsen (American Gods) dalam serial The Punisher season 2 ini. Lalu ada sejumlah pendatang baru seri lainnya, tergolong Josh Stewart (Insidious: The Last Key), Floriana Lima (Supergirl) dan Giorgia Whigham (13 Reasons Why). Kembali bareng Bernthal dan Moore, aktris Karen Page Deborah Ann Woll (Daredevil) pun akan pulang berperan sebagai di antara sekutu keyakinan Frank.

Para pemeran itu diatas sudah paling umum atau biasa digabungkan guna serial buatan Marvel-Netflix ini. Namun sayangnya, mskipun syuting filmnya sudah berlalu dibuat, pihak Netflix belum mengindikasikan info yang lebih jauh mengenai detail plot dan tanggal debut tayangnya. Kalau telah begitu, anda tunggu saja update serial The Punisher season 2 ini. So, tongkrongi saja terus Layar.id guna dapat update serial barat ini dan serial lainnya serta hal-hal yang berhubungan dunia hiburan pilihan, guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.