Zazie Beetz - Film Joker

Bersama Joaquin Phoenix, Zazie Beetz Akan Bintangi Film Joker

Posted on Views: 201 views

Film cerita asli Joker tampaknya bakal menjadi kenyataan. Tentu saja dapat menjadi nyata, sebab Zazia Beetz bakal bintangi film Joker bareng Joaquin Phoenix.

Joaquin Phoenix sendiri menyatakan mau memerankan karakter Joker. Joaquin Phoenix dikenal sebagai aktor terbaik Festival Film Cannes 2017. Ia berperan dalam film ‘You Were Never Really Here’ karya Lynne Ramsey. Ia pun membintangi film ‘Don’t Worry He Won’t Get Far on Foot’ karya Gus Van Sant.

Lalu, apa yang akan dibintangi oleh Zazia Beetz? Ia akan membintangi karakter love interest-nya Joker.

Ya, sejumlah waktu kemudian Warner Bros dan DC Films telah mengerjakan interview dengan aktris Zazie Beetz. Beetz juga telah mengisi panggilan casting. Berita bahagianya, ia pun sudah mengkonfirmasikan bakal bergabung dalam film Joker ini.

Kisah pribumi Joker dalam film solo karakter itu akan mulai menjalani syuting pada bulan September mendatang di New York.

Kali ini, alur kisah yang bakal disajikan lebih ke asal usul karakter The Prince of Crime tersebut sendiri.

Tentang Zazia Beetz

Zazia Beetz ialah pemeran Domino dalam film Deadpool. Dalam film Joker ini, Beetz akan membintangi love interest-nya Joker, yakni Sophie Dumond.

Ia mesti membintangi karakter seorang perempuan keturunan Afrika-Amerika atau Latin. Dengan paras yang tidak terlampau cantik. Tetapi ia ialah seorang single mother yang pekerja keras, dan bermukim di Lower East Side. Ia berjuang melakukan yang terbaik yang ia bisa, sebab ia merasa lelah bakal kehidupan kota.

Beetz sendiri masih termasuk aktris baru. Debutnya di dunia akting baru saja dibuka empat tahun lalu.

Zazie Beetz bermunculan di Berlin, Jerman, pada 20 Juli 1991. Ia besar salah satu Washington dan Berlin. Maka tak mengherankan andai kemudian ia pun lancar berbahasa Jerman.

Ayahnya ialah seorang pengusaha furnitur dari Jerman. Sedangkan Ibunya ialah keturunan gabungan Afrika-Amerika dan seorang pekerja sosial.

Latar belakang edukasi Beetz ialah Muscota New School, Harlem School of Arts, LaGuardia Arts Highschool, dan Skidmore College. Selama kuliah, Beetz aktif di dunia teater. Setelah lulus kuliah tahun 2013, maka Beetz menyimpulkan untuk terjun di dunia seni peran.

Beetz di Dunia Akting

Beetz kesatu kali terjun di dunia seni peran dengan menjadi pemeran utama dalam suatu film pendek ‘The Crocotta’ di tahun 2013.

Di samping film Beetz juga mulai ikut tercebur dalam suatu serial TV. Serial kesatu yang dibintanginya ialah serial TV Atlanta di tahun 2016. Di serial ini, ia beradu akting dengan Donald Glover.

Dalam serial Atlanta, Beetz berperan sebagai Vanessa. Seorang Ibu muda yang mempunyai hubungan cinta yang rumit dengan mantan pacar sekaligus ayah dari anaknya.

Serial TV ini pun sukses memenangkan penghargaan Golden Globe kelompok ‘Best Television Series Musical-Comedy’. Keren kan?

Sebelum namanya melambung setelah memerankan Deadpool dan serial TV Atlanta, ia pun telah berkiprah di dunia seni peran lainnya.

Diantaranya ialah Applesauce (2015), Double Bind (2015), Wolves (2016), Finding Her (2016). Kemudian terdapat MBFF: Man’s Best Friend Forever (2016) dan serial Netflix: Easy (2016).

Meski debutnya di dunia seni peran lumayan banyak, tetapi sebelum terpilih sebagai Domino dalam film Deadpool, ia mesti melewati serangkaian seleksi yang ketat.

Dunia peran ialah bidang yang paling kompetitif. Itu sebabnya, perlu banting tulang dan upaya yang sungguh-sungguh

Beetz, paling gigih dan konsisten dalam memburu impiannya semenjak kecil, sampai akhirnya sukses terjun dalam industri perfilman dunia.

Tentang film Joker

Di samping aktirs Beetz dan aktor Joaquin Phoenix, terdapat aktor komedian Marc Maron yang sudah mengkonfirmasi turut dalam film Joker. Secara penampilan, Phoenix jadi orang yang tepat membintangi Joker.

Masih terdapat calon aktor beda yang belum fix apakah akan tercebur atau tidak, yakni Robert De Niro.

Film Joker ini akan diciptakan menurut storyline di komik Batman: The Man Who Laughs (2005).

Pihak Warner Bros menyerahkan sedikit bocoran plot kisah utama dari film Joker. Nantinya, plot kisah akan lebih tidak sedikit mengisahkan mengenai seorang lelaki yang dilalaikan oleh masyarakat. Tidak melulu itu saja, tetapi pun akan mengindikasikan asal usul karakternya. Film ini, dapat disebut sebagai cerita orisinal karakter ‘The Prince of Crime’ tersebut sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.