American Horror Story Season 8

Update American Horror Story Season 8: Teaser, Poster & Tokoh

Posted on Views: 164 views

Bagi peminat serial horor, pastinya tidak sedikit yang memahami serial American Horror Story dong! Untuk yang telah mengetahuinya, tentunya pun sudah tahu bila serial horor ini dimodernisasi lagi guna musim kedelapannya pada tahun ini juga. Nah guna pelayar yang memang telah tahu atau penasaran mengenai update serial American Horror Story season 8, kami bakal menyajikannya kali ini, terutama mengenai teaser, poster dan figur atau pemerannnya. Langsung disimak saja ya…

Teaser

Sudah menyaksikan cupilkannya? Ya, nampaknya konsep kisah untuk American Horror Story season 8 kali bakal meluas ke arah teror bertajuk “Apocalypse”. Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa sejak American Horro Story Season 1,serial ini seringkali menampilkan alur kisah yang baru masing-masing musimnya, meskipun musim ini akan membawa kembali karakter dari season 1 dan 3, yaitu Murder House dan Coven.

Poster

Di samping teaser, poster baru guna American Horror Story season 8 pun telah diluncurkan. Berikut poster sah terbarunya :

American Horror Story Season 8

Tokoh dan Pemeran

Dua hari lalu, pencipta Ryan Murphy sudah mengkonfirmasi di akun Twitternya bahwa Taissa Farmiga, Gabourey Sidibe, Lily Rabe, Frances Conroy dan Stevie Nicks bakal tampil di musim baru serial American Horror Story yang bakal diputar pada 12 September nanti.

Tak melulu itu saja, musim baru serial horor ini bakal kembali memperlihatkan Sarah Paulson, Evan Peters, Kathy Bates, Billie Lourd, Billy Eichner, dan Joan Collins serta ketiga bintang yang absen dari season 2, yaitu Denis O’Hare, Adina Porter dan Dylan McDermott. Yang menariknya, bakal ada satu peningkatan untuk musim baru ini, yaitu hadirnya Jessica Lange, yang menyatakan dirinya fans serial horor ini. Banyak anggota casting yang pulang dari tahun ke tahun serial horor ini, tergolong Paulson dan Peters.

Sinopsis

Adapun sinopsis gobal guna American Horror Story season 8 kali ini akan memungut konsep kisah tentang suatu keluarga yang pindah ke lokasi tinggal hantu di Los Angeles, California. Dirumah pindahannya itu, mereka bakal ditimpa serangkaian peristiwa mencekam atau barisan supernatural yang menyebabkan pembunuhan. Kisah ini bakal dipadulan dengan kisah Coven yang memfokuskan perhatian pada seorang gadis yang pindah ke sekolah asrama sampai-sampai dia dapat berada di dekat orang-orang yang mempunyai ilmu sihir.

Bagaimana dua alur kisah ini bakal terjalin di American Horror Story season 8? Bila hendak tahu, pelayar dapat menyaksikannya di LayarKaca21 pada 12 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.