Gal Gadot

Gal Gadot Bakal Perankan Hedy Lamarr di Sebuah Limited Series

Posted on Views: 239 views

Gal Gadot bakal sedang mengerjakan pembicaraan untuk membintangi sosok Hedy Lamarr dalam suatu limited series buatan Showtime. Mini seri ini mengisahkan tentang aktris dan penemu familiar tersebut. Berdasarkan keterangan dari Deadline, Gadot pun akan menjadi executive produser bareng Sarah Treem (The Affair), Warren Littlefield (The Handmaid’s Tale), Yaron Varasno dan Endeavour Entertainment.

Lamarr yang kelahiran Austria ialah aktris populer pada 1940-an, memerankan film-film laksana Algiers, Boom Town, I Take This Woman, Kamerad X, Come Live with Me dan Samson and Delilah. Namun, dia sangat terkenal sebab pekerjaannya sebagai penemu. Selama Perang Dunia II ia menolong menciptakan sistem petunjuk radio guna torpedo sekutu yang memakai spektrum dan frekuensi. Saat ini, teknologi yang sama ini dipakai untuk menggiatkan Bluetooth dan WiFi.

Sedangkan Gal Gadot telah mempunyai sejumlah proyek yang telah masuk dalam pra-produksi, tergolong proyek Red Notice bareng Dwayne Johnson, dan lantas Wonder Woman 1984 dengan sutradara Patty Jenkins dan diperankan juga oleh Chris Pine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.